Selasa, 17 Juli 2012

Aku, dirimu dan es krim coklat

Diposting oleh Auliya Elsa di 21.35



Bagiku es krim coklat selalu istimewa. Aku pun tak mengerti apa alasannya karena memang aku suka coklat. Bagi sebagian orang mungkin sebuah es krim coklat adalah makanan biasa tapi bagiku tidak. Hanya dari sebuah es krim coklat aku punya banyak cerita bahkan kenangan. Sebuah cerita bersama mereka termasuk dia. Ya, hal itu bermula dari sebuah es krim coklat yang notabennya bukanlah sebuah barang yang istimewa, mewah ataupun mahal. Hanya dari sebuah es krim aku bisa mengingatmu dan saat aku merasakannya aku bisa menyadari sebuah arti perasaan. Taukah saat seseorang memberimu sesuatu dengan perasaan yang istimewa maka kau akan merasakan perasaan yang istimewa pula. Kau bisa merasakan apa yang ingin dia sampaikan padamu. Begitu pula es krim itu yang tidak hanya manis dimulut saja. Bagi sebagian orang mungkin kedengarannya sangat aneh dan kekanak-kanakan tapi aku merasakan hal itu. Sebuah es krim coklat yang apa adanya namun terasa begitu spesial karena dirimu. Aku, dirimu dan es krim coklat ini …

            With the rain,


                  AED : )

0 komentar:

Posting Komentar

 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos