Kamis, 19 Juli 2012

My Room

Diposting oleh Auliya Elsa di 03.07

      Hallo readers,, What about today?? Kumaha damang? Piye kabare??. Ohh, apapun itu saya harap anda baik-baik saja : ) Baiklah kali ini aku mau nulis tentang sesuatu yang hanya orang-orang tertentu saja yang tau (kaya apa aja hahhaha). Sesuatu ini bukanlah seseorang atau benda hidup lainnya. Sesuatu ini seringkali membuatku rindu jika aku berada jauh darinya. Aku pun banyak menghabiskan waktuku bersamanya. Apa ya kira-kira???ini dia nihh!!!
ini salah satu sudut kamarku : D


Yapz, jawabannya adalah kamarku. Mungkin bagi sebagian orang hal yang tidak terlalu penting. Tapi bagiku kamar ini begitu spesial lhoh. Entah kenapa aku juga sering rindu dengan kamarku ini ( lebay ). Bagiku kamar ini adalah tempat paling nyaman sedunia hahhaha. Kalo udah dikamar rasanya gak mau keluar lagi. Apalagi udah ditemenin komik, novel, dengerin lagu sambil duduk manis didepan laptop ( just the way i am). 

Gara-gara itu pula jadi sering kena omel mama. Apalagi kalo kamar ini kaya kapal pecah, pasti mama langsung pidato kenegaraan. Jangan salah, kamarku ini istilahnya jadi saksi bisu segala macam polahku hahhaha. Di tempat ini aku banyak merenung, bercerita, ngomel-ngomel gak jelas bahkan nangis paling kenceng sekalipun. Biasalah cewek kalo udah ngambek, masuk kamar trus nangis sejadi-jadinya ( curcol dikit).

Di kamar ini juga aku sering ngegosip bareng temen-temen kalo pas maen ke rumah ( temen cewek lhoh). Ahh, kalo ngomonngin kamar ini banyak banget ceritanya dan panjaaaang banget hehehhe. Kamar ini ada sejarahnya lhoh. Awalnya kamarku ada di lantai bawah tapi berhubung aku udah bosan makanya pindah ke lantai atas. Kamarku dominan dengan warna pink. Bukannya aku suka warna pink tapi mama yang ngatur semuanya. Mulai dari gorden, sprei kasur, bed cover, cat dinding, keramik warna pink semua (sesuatu sekali sodara-sodara). Padahal aku gak begitu suka dengan warna pink. But, this is my room. Nanti, kalo udah jadi orang sukses aku bakal masang foto paling cantik. Trus bakalan bilang, “hey, kamarku!! Majikanmu jadi orang sukses lho!!” aminn.

Ditulis oleh seseorang yang seringkali berimajinasi disudut kamar.


with the rain,

AED : )

0 komentar:

Posting Komentar

 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos