Selasa, 17 Juli 2012

Hujan ( i love rain )!!

Diposting oleh Auliya Elsa di 19.44

        Aku terjebak disini, diantara kerumunan pohon dan dibawah guyuran hujan. Tubuhku basah dan terasa sangat dingin merasuk ke tulangku. Namun apa daya aku hanya bisa termangu menatap rintik-rintik hujan. Ini bukanlah hal buruk, hujan tak selalu menyedihkan bagiku. Taukah engkau hujan kali ini sangatlah indah. Aku rasakan setiap tetesannya yang jatuh ke tanah, baunya begitu alami. Pikiranku juga melayang tentang sebuah kisah yang lalu. Kisah ini memang tak ada hubungannnya dengan hujan tapi sama indahnya dengan hujan kali ini. Kisah tentang diriku dan dirinya yang akan selalu aku kenang dan tersimpan dimemori otakku. Kisah bersama dirinya yang kini entah dimana. Aku pun tak tahu bagaimana kabarnya saat ini dan bagaimana dia sekarang. Dia seperti halnya hujan yang datang tiba-tiba dan pergi meninggalkan bekas. Dia bagai hilang dalam hujan dan aku tak kuasa untuk menahannya. Aku terlalu lemah untuk menahannya, bagaikan berjalan dibawah guyuran hujan deras, terlampau sulit untuk kuraih kembali. Andaikan saja aku tak berjalan dibawah guyuran hujan deras tapi dibawah rintik-rintik hujan mungkin aku bisa menahannya. Kini aku hanya bisa berharap kelak ia akan datang kembali seperti hujan kali ini yang datang membawa kesejukan. Hujan yang begitu indah hingga aku teringat akan kenangannya kembali.

      Aku masih termangu menatap hujan dan merasakan tetesannya yang sudah membasahi tubuhku. Pikiranku juga masih tentangnya. Aku membayangkan seandainya saja dia disini berada disampingku. Betapa lebih indahnya saat kita berdua merasakan guyuran hujan. Ahh, hujan ini seperti memberiku sebuah harapan yang tak pasti. Namun apa salahnya jika aku berharap, jika aku masih mengharapkannya kembali walau itu tak mungkin. Hujan.. seandainya kau bisa berkata aku ingin kau sampaikan pesanku kepadanya. Berjalanlah kemana ia berada dan berikan kesejukan seperti yang aku rasakan saat ini. Hujan..suatu saat nanti pertemukan aku dengannnya kembali. Namun aku sadar itu hanyalah imajinasiku saja. Aku hanya bisa menatap bayang-bayangnya saja tanpa bisa menyentuhnya, sama seperti aku menatap hujan tanpa bisa aku genggam. Hanya sebuah tetesan air yang luluh dan hilang. Hujan..kau begitu indah sama seperti dirinya. Aku selalu merindukan hujan sama seperti ku merindukannya.

With the rain

AED : )

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos