Selasa, 17 Juli 2012

Doa seorang wanita

Diposting oleh Auliya Elsa di 20.21

Seorang wanita berdoa dalam hatinya. Ia berharap tuhan mendengar doa-doanya.

Jika kau mengenal diriku, apakah kau sudah mengenal tuhanmu?? Sang maha kuasa atas segala.
Perkenalkanlah dirimu dengan tuhanmu karena Dialah yang akan mempersatukan kita.

Jika kau ingin menyentuh hatiku, apakah kau sudah mengetahui agamamu?? Karena agamalah yang akan menuntun kita nanti.

Jika kau ingin membahagiakanku, apakah kau sudah membuat kedua orangtuamu tersenyum, apakah tuhan tersenyum karenamu?? Biarkanlah mereka tersenyum karenamu dan jadikanlah aku wanitamu yang paling berbahagia.

Jika kau ingin menyentuhku, apakah kau sudah menyentuh kitab sucimu? Buka dan bacalah pedomanmu dan kelak biarkan kau membuka mata batinku yang telah berdosa.

Jika kau mengagumiku, sempurnakanlah hijabku. Jadikanlah aku wanita yang mulia dimatamu dan dimata tuhan.

Jika kau jatuh cinta kepadaku, biarkan aku jatuh cinta kepadamu karena agamamu dan tuhanmu. Jangan biarkan aku silau karena nikmat dunia sesaat.

Jika kau ingin bersamaku, tuntunlah aku dengan ketawakalanmu. Ajari aku menjadi wanita seutuhnya. Biarkan kau yang menjadi imamku agar aku tidak lagi terjerumus dalam dosa.

Untukmu tuhanku, jika kelak kau memberiku seseorang untuk bersamaku. Biarkanlah dia yang menjadikanku wanita seutuhnya. Menuntunku menuju ridhomu dan bersamaku dalam indahnya surgamu. Aminn.

with the rain,

AED : ) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos