Selasa, 17 Juli 2012

My Everything

Diposting oleh Auliya Elsa di 20.02

Dear sun, terik mataharipun masih sehangat perasaanku padamu sampai saat ini. Ya, seperti matahari yang selalu membangunkanku disetiap pagi ku membuka mata. Perasaanku pun masih sama seperti awal kita bertemu.

Dear beautifull morning, aku selalu berharap kelak aku terbangun dipagi hari yang cerah bersamamu disisiku. Melewati indahnya hari bersamamu dan bahagia bersamamu.

Dear cloudy, tatapan matanya seteduh awan yang mungkin tak bisa kutemukan lagi. Tatapan mata yang begitu sempurna,  menyiratkan berjuta makna dan lebih dari sekedar kata-kata.

Dear windy, sampaikan selalu rasa rinduku padanya. Rinduku yang selalu hanya untuknya, untuk dia yang jauh disana. Hembuskan rasa rinduku karena ku tak sanggup menyentuhnya lagi, goyahkan hatinya untuk mengingatku lagi dan bawalah dia kembali.

Dear rainy, hujan pun selalu mengingatkanku padamu. Seperti halnya rintik-rintik hujan yang tak bisa ku genggam. Luluh dan pergi begitu saja. Hujan yang mewakili perasaanku padamu, air mata yang menetes berharap kau kembali lagi.

Dear lovely night, kelak aku ingin menikmati indahnya malam bersamamu.  Aku berharap kaulah seseorang yang pertama dan terakhir yang kulihat saat ku terbangun atau terlelap. Kau yang menemani malam-malamku dan memelukku dengan tulus kasihmu. Mimpi indahku pun akan terlukis hanya bersamamu.

Dear moon, temani dia dalam setiap langkahnya. Jadikanlah cahayamu sebagai penerang langkahnya. Jagalah dia hingga dia terlelap dalam bunga tidurnya.

Dear stars in the sky, aku pun tak tahu dia berada dimana. Namun aku berharap sinarmu yang kan menemaninya disaat dia bahagia ataupun terjatuh.

Dear my lord, selalu aku panjatkan do’a untuknya disetiap sujudku. Do’a untuk orang-orang yang aku sayangi dan dia yang ada disana. Satu hal yang ku pinta, jagalah dia tuhan. Kelak pertemukanlah aku kembali dengannya di waktu dan tempat yang indah.

And dear you, my last one, aku selalu menunggumu kembali disini. Masih ditempat yang sama dan perasaan yang sama. Rasa rinduku, waktuku dan hatiku masih untukmu. Kembalilah ....

To : someone who so far away

With the rain

AED : )
 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos