Rabu, 18 Juli 2012

My Place

Diposting oleh Auliya Elsa di 05.58

Ohh yaa..aku berdiri disebuah tempat, tempat favoritku. Tempat yang sederhana, bukan tempat yang mewah atau eksklusif. Bukan tempat yang penuh dengan barang-barang mahal, branded ataupun yang berkilauan. Tapi tempat inilah yang mengajarkanku banyak hal, membuka pengetahuanku tentang dunia yang luas. Tempat ini juga yang membuatku berani untuk bermimpi. Aku berdiri ditempat ini, didekat kaca jendela yang besar. Aku bisa memandang jalan-jalan yang ramai lalu lalang kendaraan. Aku menikmati pemandangan yang indah sore ini sambil sesekali membaca sebuah novel. Ya, toko buku inilah salah satu yang aku rindukan saat aku kembali ke kotaku. Tempat yang sederhana bukan?? Tapi taukah engkau disinilah aku pernah menghabiskan waktu berjam-jamku hanya untuk membaca buku. Aku seringkali datang ke tempat ini untuk membaca tanpa harus membeli buku, kedengarannya sangat aneh tapi aku menikmatinya. Tempat ini yang membuatku berani bermimpi jika suatu saat nanti mungkin namaku bisa tertera dalam salah satu buku yang ada disini. Aku pernah bermimpi menjadi seorang penulis seperti seorang Dewi Lestari :D bukankah sesuatu yang membanggakan jika namamu bisa tertera dalam salah satu buku dan berada dalam satu tumpukan buku karya penulis-penulis terkenal. Mungkin kau belum bisa berdampingan secara langsung dengan penulis-penulis itu tapi satu langkah baik jika bukumu bisa berada dalam satu tumpukan dengan karya-karyanya. Awal yang baik bukan?? : ))

            With the rain,

                AED : )

0 komentar:

Posting Komentar

 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos