Rabu, 01 Agustus 2012

Hey Bocah!!

Diposting oleh Auliya Elsa di 09.04

Beberapa tahun lalu, saat hari-hariku masih berwarna-warni karena seorang bocah lelaki...

Hey, kau bocah lelaki yang selalu duduk dibangku belakang.

Entah berapa kali aku melihatmu. Mungkin untuk kesekian kali aku memandangimu. Oh tuhan, tatapannya begitu sempurna. Tapi bukan untukku, namun untuk berlembar-lembar kertas yang ada didepannya. Tangannya sibuk dengan pensil dan alis tebalnya bertatut seolah ia sedang memikirkan sesuatu yang penting. Sedangkan diriku?? Oh aku terlihat menyedihkan dengan pensil yang kutempelkan pada bibirku. Tetapi bagaimana aku bisa berkonsentrasi saat ada seseorang yang mengusik pikiranku.

Hey, kau bocah lelaki yang sering terlambat.

“bener-bener ga niat sekolah, ckckckckck” kataku. Itu kata-kata yang pertama kali kuucapkan saat melihatmu terlambat. Ya ampun kau begitu rajin sekali sampai-sampai setelah bel berbunyi kau baru tiba dikelas. Apakah dirumahmu tidak ada jam dinding? Sepertinya kau harus membawa jam kemanapun kau pergi. Untuk hal kecil saja kau sering terlambat, ternyata kau juga terlambat mengatakan “AKU SUKA KAMU” !!!

Hey, kau bocah lelaki  bermuka preman berhati hello kitty.

Wajahmu menyeramkan, seperti preman. Apakah kau tidak merasa saat kau marah wajahmu mendadak berubah 180 derajat seperti harimau yang kelaparan. Seperti harimau yang siap menerkam mangsanya. Tidakk, jangan melihatku seperti itu. Itu seperti mimpi buruk. Oh, kata-katamu begitu menusuk. Dan semuanya hanya bisa diam tanpa membalasnya. Namun itu semua seketika lenyap saat kau sedang sakit. Aku ingin tertawa, hey bocah wajahmu lucu sekali!!

Hey, kau bocah lelaki paling resek.

Tas, jaket, buku, sepatu, helm, dan benda-benda lainnya seringkali lenyap. Oh sudah berapa kali aku kehilangan barang-barangku. Kau seseorang yang sering membuatku naik pitam. Kau bocah lelaki paling resek yang pernah ku kenal. Apa kau ini kurang kerjaan?? Awass kau!!

Hey, kau bocah lelaki yang sering memarahiku, mengolok-olokku dan bahkan membuatku menangis.

Kau sangat menyebalkan, aku begitu membencimu. Ya, aku membencimu!!. Oh tuhan kenapa ada makhluk secerewet dia. Apa kau ini terlalu banyak kosakata sehingga ingin selalu berdebat. Aku selalu ingin menjejalkan sepatuku jika kau memarahiku. Sampai saat ini pun hal itu adalah satu hal yang masih ingin ku lakukan. Sial,, kau yang membuatku menangis karena seorang bocah lelaki tengil sepertimu. Apa kau masih setengil itu???  kau tau tidak, kau  bocah paling benar sedunia karena kau pasti akan lebih memilih berdebat untuk membela dirimu. Orang yang berdebat denganmu pun pasti akan terpojok dan pasrah. Wow, super sekali sodara-sodara!!!

Hey kau bocah lelaki yang selalu menanyakan PR dan membuatku tersipu.

Kenapa mukaku merah??kenapa aku tersenyum sendiri saat membalas pesanmu??. Wow kau hebat sekali, kau bukanlah aliran listrik tetapi kau manusia. Tetapi kenapa aku bagaikan terkena aliran listrik bertegangan tinggi. Tidak, jantungku terasa berdetak cepat saat didekatmu. Bukankah kau ini sering memarahiku tetapi aku tidak bisa menatap matamu lekat-lekat. Kau pencuri hatiku!!

Hey kau bocah lelaki yang selalu duduk dekat denganku saat ujian.

Konsentrasi hilang kemana aku tak tahu. Ohh saat ujian pun kau masih membuatku tertarik. Wajahnya serius menatap lembar soal yang ada didepannya. Dia selalu duduk dengan salah satu kaki diatas kaki satunya. Lebih jelasnya seperti nongkrong diwarung kopi. Wow, kenapa aku tak sanggup beradu pandang dengannya?? Bukankah hanya menanyakan jawaban saja?? Tapi aku menikmatinya karena bisa tertawa bersamamu : )

Hey, kau bocah lelaki yang bersamaku didepan lab.biologi

Hari itu yang aku tunggu. Kenangan itu yang masih membekas sampai sekarang. Oh iya, telapak tanganmu basah. Apakah telapak tanganmu masih saja seperti itu? rasanya dingin saat tanganmu memegang tanganku. Olala, saat itu jantungku berdetak 1000 kali lebih cepat. Aku ingin mengulanginya sekali saja, aku ingin mendengar kata-kata itu sekali lagi. Saat aku dan dirimu menjadi kita : )

Kau bocah lelaki yang beralis tebal. Bocah lelaki yang terkadang aneh, konyol tapi 100% sangat menyebalkan. Kau yang membuatku ingin melayangkan sepatuku ke mulutmu. Kau seseorang yang sangat ingin kutemui. Bagaimana kabarmu hari ini?? Hey bocah, tetaplah menjadi orang yang paling menyebalkan : )

***

Untuk bocah lelaki paling benar sedunia, dari seseorang yang ingin bertengkar denganmu didepan lab.biologi.

With the rain,

AED : )

0 komentar:

Posting Komentar

 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos