Rabu, 15 Agustus 2012

Kisah Klasik SMA

Diposting oleh Auliya Elsa di 20.50

And you still don’t have the right look
And you don’t have the right friends
Nothing changes but the faces, the names and the trends
High school never ends  (High school never ends-bowling four sop)

Hey readers kalian semua pasti setuju banget sama cuplikan lirik diatas. Ya, high school never ends. Emang bener banget kalo masa-masa SMA itu masa paling indah banget dan tak terlupakan. Lebaynya sih mesti bilang wow..wow..wow (triple wow) hahhaha. Kalo ngomongin masa SMA itu gak bakalan ada habisnya. SMA itu kenangan paling indah dan merupakan saksi perjalanan kita mencari jati diri (cieee xixixixixi). Apalagi banyak banget hal-hal bahkan yang sepele sekalipun yang gak bakalan dilupain. Pasti kalian semua setuju kalo SMA itu identik dengan kantin, ngerjain PR disekolah, dihukum guru, dan yang gak kalah seru nyontek pas ulangan hahahhaha. But, they are so sweet , right??hahhaha.

Aku beruntung banget punya masa-masa SMA indahnya ngalahin pemandangan di venice ahhahaaha. Emang bener lho soalnya pas SMA aku dapet temen-temen yang gila, seru trus asik punya. Ditambah lagi my school yang bangunannya megah dengan arsitektur gaya belanda gitu deh. Guru-gurunya yang ajaib syekali dan semua yang ada disekolah bikin kangen banget. Kenakalan pas jaman SMA juga gak kalah seru. Dulu aja pas SMA sok-sok pengen cepetan kuliah. Eh, giliran sekarang udah kuliah jadi pengen balik SMA hehhehe.
Salah  satu kenangan yang tak terlupakan adalah pas waktu pengumuman UAN. Setelah semua dinyatakan lulus 100%. Temen-temen seangkatan pada ke sekolah semua trus coret-coret deh hehhe.

Dan seragam saya ini menjadi salah satu saksi saat jadi murid putih abu-abu : )

Ini seragam udah kaya spanduk demo aja hahhahaha.

Kalo foto ini diambil pas lagi ada cara kartinian di sekolah, ini pas kelas 2 SMA

Ini nih kompaknya kelasku, makan aja rame-rame. Yang terpenting kebersamaannya.

N A R S I V E (National Republic Science Five). Itu singkatan buat kelasku dulu pas kelas 2 SMA sampe kelas 3 di IPA5. Soalnya selama 2 tahun gak diacak hehehe keren kan namanya.

Well, guys SMA itu selalu punya cerita sendiri. Kelak saat kita sudah sukses gak ada salahnya untuk berbagi kebersamaan lagi dengan teman-teman SMA kita. Karena masa-masa itu tak akan terulang lagi. I just wanna say, “HIGH SCHOOL NEVER ENDS”!!!

With the rain,

AED : )

0 komentar:

Posting Komentar

 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos