Kamis, 23 Agustus 2012

Kota kita :)

Diposting oleh Auliya Elsa di 05.29
Aku melangkahkan kaki dengan pasti. Ku nikmati setiap sudut yang tersaji didepan mataku. Angin berhembus dengan hangat menyentuh kulitku. Aroma yang tercium masih sama seperti dulu. Suara riuh keramaian seakan memberikan salam kepadaku. Ku pandangi setiap lekuk pemandangan yang ada didepan mata. Seribu kenangan seakan terlihat kembali seperti sebuah film dokumenter. Kesimpulanku hanya satu, masih seperti yang dulu. Walaupun tersentuh oleh modernisasi jaman namun tetap sama. Bagiku tak ada yang berbeda dan tentunya selalu penuh makna serta cerita.

Ya,kota ini adalah ceritaku, kota ini adalah sejarah hidupku. Aku terlahir dikota ini, hingga aku beranjak dewasa. Ceritaku dimulai dari kota ini, masa yang indah, sedih, semua menyatu seperti untaian kalung yang indah. Kisah itulah yang akan menjadi saksi perjalanan hidupku. Kota ini begitu hangat dan bersahabat, kota yang selalu aku rindukan sekalipun aku berada jauh darinya. Kenangan-kenangan yang tak mungkin ku lupakan tersimpan indah disini. Kenangan bersama mereka, orang-orang yang aku cintai begitu juga dirimu. Saat aku kembali disini, kenangan bersamamu selalu terlukis kembali dalam ingatanku. Seakan kenangan itulah yang membawaku untuk pulang kembali. Kota ini memang selalu mengingatkanku tentangmu, seseorang yang telah jauh dariku. Seseorang yang mungkin tak dapat ku sentuh lagi. Seseorang yang kini hanya sebuah bayang-bayang yang tak mungkin ku raih. Disinilah tempat kita bertemu hingga akhirnya terpisah jauh. Dikota ini pula aku menyimpan doa, doa untukmu yang selalu aku pinta pada-Nya. Disini aku masih menunggumu, selalu aku menunggu. Selalu ada waktu tersisa untuk menunggumu, karena disinilah aku ingin menghabiskan waktuku hanya denganmu. Kota ini adalah ceritaku bersamamu, cerita kita. Suatu saat jika aku kembali lagi disini, aku ingin menuliskan kembali cerita kita yang terputus. Aku ingin menuntaskannya bersamamu, hanya denganmu. 

Hey, kau. Aku menunggumu disini. Ditempat penuh cemara ini : )

With the rain,

AED :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos