Jumat, 17 Agustus 2012

Pertanyaanku (masih) Kepadamu

Diposting oleh Auliya Elsa di 08.30

Kau selalu membuatku bertanya. Sampai kisah kita usai pun kau masih meninggalkan pertanyaan bagiku. Dulu aku selalu menyimpan pertanyaan apakah kau memiliki perasaan kepadaku?? Namun akhirnya terjawab sudah. Seharusnya kau mengerti, saat itu aku selalu menunggu pernyataan darimu. Baiklah, aku tak akan membahas masa lalu itu lagi. Aku sangat berterima kasih padamu karena aku sempat memilikimu. Sekarang aku ingin kau tahu pertanyaanku padamu. Apakah kau masih mengingatku?? Apakah aku menjadi kenangan indahmu ataukah mimpi burukmu??. Namun sepertinya pertanyaanku terlalu memaksa. Aku tak ingin memaksakan perasaanmu, aku tak ingin semuanya karena terpaksa. Aku tak ingin mendekapmu dalam keterpaksaan. Walaupun sampai sekarang aku masih terlalu berharap padamu.

Konyol, namun ini perasaanku yang sesungguhnya. Bukankah wajar jika aku masih memiliki pertanyaan itu untukmu. Kau pergi dengan salam yang tak ku dengar. Kau bahkan tak memberiku sedikit waktu untuk mengucapkan selamat tinggal. Iya, aku mengerti mungkin itu tak penting bagimu. Tapi harus kau tahu bahwa hal sepele itu pun sangat bermakna bagiku. Setidaknya aku ingin melihatmu untuk terakhir kali. Bagaimana jika esok tidak pernah datang lagi? Dan apakah kau tahu apa artinya itu?? Aku takut jika aku tak dapat bertemu lagi denganmu. Kau, aku ingin sekali melihat wajahmu satu langkah lebih dekat. Satu lagi pertanyaanku, apakah kau tidak ingin bertemu denganku?. Oh, kau selalu membuatku bertanya. Sayangnya pertanyaanku padamu selalu penuh dengan jawaban yang tak pasti.

Sungguh pun aku ingin mengatakan padamu bahwa perasaanku tak pernah ada rekayasa. Perasaan ini tak pernah sengaja dibuat namun tercipta begitu saja. Terkadang memang kita tak bisa memaksakan kehendak. Sekalipun kita yakin merasa benar namun belum tentu benar dimata orang lain. Ya, aku memang terlalu banyak berharap. Seharusnya aku menyadari bahwa aku sudah tak berhak atas dirimu. Dan pada akhirnya biar aku menyimpan pertanyaan-pertanyaanku padamu bersama kenanganmu.

Seharusnya kau tahu, seandainya kau mengerti..

With the rain,

AED : )

0 komentar:

Posting Komentar

 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos