Rabu, 15 Agustus 2012

Love (Part 1)

Diposting oleh Auliya Elsa di 02.37

"Melabuhkan hati di darmagamu tak semudah itu. Ombak yang menerjangku begitu kuat. Jalaku pun tak cukup kuat menahan. Katakan padaku bagaimana caranya agar hatiku dapat berlabuh tanpa terjangan. Atau aku harus tenggelam dilautan???"

"Tulisanku akan terus bergerak menyusuri setiap lembar kisah hidupmu. Ia akan terus berjalan sampai menemukan titik terakhirnya, kamu".

"Sepagi ini pun aku sudah melakukan kesalahan. Apakah kau tahu apa kesalahanku?? Aku masih merindukanmu".


"Aku ingin melengkapimu, bukan hanya memilikimu. Karena aku ingin menjadi tulang rusukmu".

"Rinduku tak pernah salah. Rinduku selalu tahu arah. Karena ia tahu siapa pemiliknya, kamu". 

With the rain,

AED : )

0 komentar:

Posting Komentar

 

more than words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos